Cak Imin Disambangi Pilot Youtuber Vincen Raditya

By admin, 10/01/2019

Cak Imin Disambangi Pilot Youtuber Vincen Raditya

Wakil Ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar (kanan) dan Vincen Raditya

Jakarta – Wakil Ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar kedatangan tamu seorang pilot sekaligus Youtuber, Vincen Raditya.

Kedua berbincang-bincang di ruangan Muhaimin alias Cak Imin, Komplek DRP/MPR, Senayan, Jakarta pada Selasa (8/1), mulai dari soal penerbangan hingga politik.



“Kedatangan tamu youtuber bro Vincenraditya, berbagi pengalaman. Apa bedanya politisi dengan pilot? Ternyata yang satu bisa auto pilot, yang lainnya tidak bisa autopilot. Hahaha apa persamaannya ya?” tulis Cak Imin di akun Twitternya.

Dalam kesempatan tersebut, Cak Imin bertanya kepada Vincen apakah dirinya pernah merasa takut saat menerbangkan pesawat.

Baca juga :

“Rasa takut itu saya rasa manusiawi, artinya saya yakin setiap manusia memiliki rasa takut, akan tetapi ketika kita menjadi seorang pemimpin dalam penerbangan kita harus memiliki prioritas utama, artinya rasa takut itu harus bisa diatur, dikontrol supaya bisa dinomor sekiankan. Karena nomor satu harus keselamatan penumpang, itu yang harus kita jaga,” jawab Vincen.

“Waktu kita menjadi Co-pilot, wajar saja sekali-kali ada rasa takut, tetapi kalau sudah menjadi Captain, dia merasa memilikinya lebih tinggi, saya yakin semua captain akan melupakan (rasa takut) itu, dan ia akan fokus menerbangkan pesawat itu dengan baik,” seraya menambahkan.

TAGS : Cak Imin Youtuber Pilot Vincen Raditya

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/46493/Cak-Imin-Disambangi-Pilot-Youtuber-Vincen-Raditya/

Share this:

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*